Wednesday, April 09, 2008

Icon RSS Gratis Buat Anda!

RSS Feed adalah salah satu faktor penunjang keberhasilan blog Anda. Nah, Anda pasti sudah kenal kan default chicklet dari RSS Icons, yang seperti ini lho:

Yah tentunya tidak salah pakai default RSS icon seperti itu (yang salah adalah jika Anda tidak menyediakan layanan RSS Feed (:D) ) , namun tentunya kita tahu, bahwa jutaan bahkan mungkin milyaran blogger lain menggunakan feed icon yang sama padahal untuk menjadi outsatnding, kita harus "dare to be different"...ceila. Oleh karena itu, saya mengumpulkan chicklets berupa kumpulan RSS icons yang unik. Beberapa buatan saya sendiri, beberapa dari situs-situs yang juga menyediakan layanan yang sama seperti Glory In Life . Semoga posting ini dapat berguna bagi Anda dan pengunjung makin betah berlama-lama di blog Anda. Langsung saja, ini dia link-nya:

http://jutawan-kilat.blogspot.com/2008/04/free-rss-iconschicklets.html


Jika Anda memakai Mozilla Browser, kalau tidak mau sukar-sukar, silakan klik kanan pada icon yang Anda sukai, kemudian pilih "Copy Image Location". Lalu jika Anda memakai layanan widget FeedBurner maka pada bagian src="" Anda tinggal mengisi/mengganti location di dalam tanda petik dengan alamat gambar tadi (Paste/Ctrl V). Mudah bukan? Selamat menikmati.

Sahabat Anda,



Zebe Amadeus

No comments:

Cari situs yang berani bayar wajar tapi terbukti (NO SCAM)? Daftar aja:

DonkeyMails.com: No Minimum Payout