Wednesday, April 02, 2008

Cara Mendapatkan Uang dari Google Adsense

Dear para calon Jutawan-Kilat,

Sudah banyak situs yang menjelaskan mengenai bagaimana sistem pendapatan keuntungan melalui Adsense. Namun, karena masih banyak yang bertanya-tanya mengenai hal ini, maka akan sedikit saya bahas di sini.

Ketika Anda login pada account Adsense Anda dan memilih "Adsense Setup" maka Anda akan melihat bahwa ada 3 pilihan Adsense. Berikut pembahasannya:

Adsense for Contents
Favorit para publishers dan referrals. Contohnya yang berada di bagian atas postingan blog saya ini (narcisss ^_^). Sistem pendapatannya mudah. Jika iklan tersebut di-click maka Anda akan mendapat duit/uang sejumlah dollar.

Adsense for Search
Saya masih agak bingung untuk yang satu ini. Yang pasti, untuk beberapa (bukan tiap) pencarian melalui search bar Google yang dipasang di blog Anda, Anda akan mendapatkan keuntungan. Dan (katanya) jika iklan adsense yang muncul di halaman result itu di-click, kita juga akan mendapatkan sekian persen keuntungan.

Adsense for Referral
Bentuknya mirip dengan small banner variant unit dari ads for click. Jika ada pembaca blog yang meng-click iklan referral ini kemudian langsung mendaftarkan diri di Google Adsense, maka Anda akan mendapatkan dollar yang cukup besar. Namun, agak sukar memang mencari uang dengan Referral ini.

Demikian info yang dapat saya berikan. Semoga dapat berguna bagi Anda semua.

Sahabat Anda,



Zebe Amadeus

No comments:

Cari situs yang berani bayar wajar tapi terbukti (NO SCAM)? Daftar aja:

DonkeyMails.com: No Minimum Payout